Press "Enter" to skip to content

Ajak Pemilu Damai Tidak Golput ,Rumah Aspirasi Pemuda Bagikan Sovenir Ke Pengendara

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang | Rumah Aspirasi Pemuda Pangkalpinang adakan kegiatan turun kejalan untuk sosialisasi serta pembagian setangkai bunga ,kipas dan kalender KPU, untuk menyambut pemilu damai 2019 dengan tema Tepis SARA, Hoax dan politik uang mari kita ciptakan Pemilu damai dan kerukunan serta saling menjaga kebersamaan umat, Senin (15/4/19)dengan para peserta aksi sekitar 15 orang lebih.

Dalam menyambut pemilu serentak yang tidak lama lagi di selenggarakan seluruh Indonesia dalam pemilihan baik itu Legislatif waupun Pilpres .dengan begitu dari rumah aspirasi pemuda Pangkalpinang mengadakan aksi damai di perempatan lampu merah Ramayana kota Pangkalpinang.

Adapun aksi yang dilakukan para pengurus dan anggota RAP Pangkalpinang untuk mengajak masyarakat dalam Pemilu tidak ada yang golput atau pun tidak memilih sama sekali.

Dikatakan Koordinator aksi sekaligus Sekretaris RAP Pangkalpinang,Ruslan ,bahwa kegiatan ini memang sudah mendapatkan izin ataupun sudah ada surat pemberitahuan kepada pihak terkait seperti KPU , Bawaslu,dan Kasatlantas itu sendiri.

Dari itu kami melakukan aksi damai ini bertujuan agar masyarakat Pangkalpinang khususnya Bangka Belitung untuk tidak lupa tanggal 17 April 2019 datang ke TPS , sekaligus bagikan setangkai bunga mawar,kipas serta kalender KPU ,”ungkap Ruslan.

“Memang aksi damai yang kita lakukan ini tidak lebih agar supaya masyarakat jangan ada yang golput ,sayang kalau ada hak pilihnya tapi tidak kita gunakan.

Lanjut, Ruslan,tidak lupa dalam aksi tersebut Kami berikan brosur himbauan dari RAPkp buat Masyarakat se-Kep. Babel yang memang sudah disiapkan sekitar 100 bh.

“Alhamdulillah respon mereka positif.
terimakasih atas dukungan morilnya, perhatian dan doanya atas kelancaran yg kami buktikan tak kurang 30 menit sudah selesai telaksana.

Namun kegiatan aksi damai ini sangat kita merasa Syukur pada TUHAN yang Maha Kuasa,sebab didukung dengan cuaca yang panas , akan tetapi para pengurus dan anggota terlihat tetap semangat.

Sementara itu dalam aksi damai salah satu anggota RAP Pangkalpinang Ramadhan sangat antusias menyemangati pengendara untuk tidak lupa mencoblos pemilu nanti.**

(Adi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *