Press "Enter" to skip to content

Ada Warga Kapit Yang Di Terkam Buaya

Garuda-News.ID Jebus – Polsek Jebus dan Warga melakukan pencarian warga kapit yang diterkam buaya yang terjadi pada hari selasa tanggal 14 Agustus 2018 sekira pukul 11.00 wib dialiran sungai antan, Kamis 16 Agustus 2018.

Kejadian tersebut terjadi pada saat Korban hendak mandi dipinggir sungai antan, dan tiba-tiba ia langsung diserang buaya.

Pada hari ini kamis tgl 16 Agustus 2018 sekira pukul 09.00wib korban sudah diketemukan dan direncanakan akan dikebumikan di pemakaman umum desa kapit sebelum zuhur.

” Kami bersama warga sudah tiga hari mencari korban yang informasinya hilang di terkam buaya, di hari ketiga kita bersama warga terus melakukan pencarian dan pada saat penemuan korban langsung di mengevakuasi ” Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K., seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si.

Korban Suryono alias Kliwon 40 tahun waga Desa Kapit Kecamatan Parit Tiga, Adapun peristiwa terjadi saat korban yang saat itu sedang membersihkan badannya di Aliran Sungai Antan tiba-tiba diterkam buaya. (*)

SAC

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *