Press "Enter" to skip to content

Ada Penjual Miras Yang Di Tangkap Sat Sabhara Polres Bangka Barat

Garuda-News.ID Bangka Barat – Personil Sat Sabhara Polres Bangka Barat yang melakukan patroli gabungan Roda empat, roda dua dan premanisme berhasil mengamnakan Penjual Miras,Rabu, (15/08)

Ketikas sedang melaksanakan Patroli, kegiatan Patroli ditingkatkan dengan Antisipasi Curat, Curas dan Curanmor, Pengguna Narkoba Dan Miras anggota sat sabhara mendapat informasi dari warga ada penjualan miras yang meresahkan warga mentok.

Anggota sabhara langsung menuju tepat penjualan miras dan mengamankan seorang penjual miras jenis arak di Dusun air putih atas nama Julai Bin Hasan pada pukul 11.00 wib dengan Insial julai 43 th warga kampung kembang masam, air putih mentok.

Kasat Sabhara IPTU Candra Wijaya S.H MH seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si. Menjelskan dari informasi tersebut anggota langsung mengamanakan penjual miras dan menyita Barang bukti diantaranya 8 bungkus plastik miras arak,1 jerigen berisikan miras arak dan 1 jerigen kosong,saat ini penjulan dan Barang Bukti diamanakan di Polres Bangka Barat.(*)

S A C

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *