Press "Enter" to skip to content

2,7 % Itulah Peserta Yang Lulus SKD CPNS 2018 Di Bangka Barat

Muntok

Garuda-News.Id

Dihari terakhir Seleksi Kopetensi Dasar (SKD) untuk calon pegawai negeri sipil (CPNS) Bangka Barat yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Muntok jumlah peserta sebanyak 1.116 orang, Kamis, 08/11/2018.

Peserta CPNS tahun ini yang masuk sebanyak 1. 235 peserta setelah seleksi administrasi yang lolos sebanyak 1.146 peserta, dan setelah seleksi kopetensi dasar melalui CAT UNBK Kemendikbud yang hadir sebanyak 1.116 peserta, yang tidak hadir adalah sebanyak 30 peserta, dan yang lulus sebanyak 31 peserta sedangkan yang tidak lulus sebanyak 1. 115 peserta.

Heru menyebutkan untuk hari pertama ada 10 peserta yang lolos, di hari kedua 8 peserta , hari ketiga 12 peserta, dan untuk hari terakhir sebanyak 31 peserta dengan jumlah total sebanyak 31 peserta jika di persentasekan yang lulus 2,7%.

“untuk peserta tidak ada yang terlambat, bahkan peserta datang lebih awal sehingga persiapan lebih cepat, tidak ada kendala sama sekali, listrik aman, jaringan aman, alhamdulillah” ujar Heru Warsito, Kepala Dinas BKPSDMP.

Untuk Tahap Selanjutnya yaitu Seleksi Kopetensi Bidang (SKB) Pihak Heru masih menunggu keputusan dari pusat.**

Penulis :Sendi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *