Press "Enter" to skip to content

249 CPNS Bangka Barat Lolos Ke Tahap Pemberkasan

Muntok

Garuda-News.Id

Kepala BKPSDM Kabupaten Bangka Barat, Heru Warsito menyampaikan, sebanyak 249 peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) diwilayahnya masuk tahap pemberkasan.

Artinya dari 263 formasi yang tersedia, 249 yang lulus, selebihnya kosong pelamar dan tidak terisi.

Diantaranya Dokter gigi ahli pertama, kemudian dokter ahli sepesialis, guru sekolah dasar, guru kelas, guru mata pelajaran yaitu seperti bimbingan dan lainnya termasuk beberapa jabatan teknis.

“Tahapan CPNS 2018, itu secara prinsip sudah selesai pada tahapan akhir. Malam tadi sudah diumumkan di website kita bahwa itu sudah diumumkan hasil penerimaan CPNS yaitu sudah dari penggabungan SKB dan SKD, dari 263 formasi itu Alhamdulillah terisi 249, yang terisi jadi 14 formasi,” ungkapnya

Untuk pemberkasan mulai dilakukan 7-15 Januari ini, peserta diminta melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan, misalnya surat keterangan sehat dari rumah sakit pemerintah dan sebagainya.

“Jadi begini untuk surat kesehatan temen-temen itu harus dikeluarkan oleh rumah sakit pemerintah, tidak boleh puskesmas, kemudian yang kedua itu juga ada surat menyatakan tidak/bebas narkoba, itu juga dari rumah sakit pemerintah atau badan lain yang menangani itu, jadi BNN juga boleh,” ungkap Heru. ***

Penulis :Sendi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *