Press "Enter" to skip to content

1O SLTP Kota Pangkalpinang Bertarung Di Kejuaraan Sepak Bola Dandim 0413 / Bangka

BANGKA BELITUNG
GARUDA-NEWS.ID

Pangkalpinang | Kodim 0413/Bangka gelar pembukaan pertandingan sepak bola kejuaraan DANDIM CUP 2019 tingkat pelajar SLTP se-kota Pangkalpinang. Acara tersebut berlangsung di lapangan bola Kodim 0413/BKA putra jaya diikuti 10 sekolah tingkat SLTP, Sabtu (16/03/2019).

Dalam pembukaan tersebut, dihadiri walikota pangkalpinang, Maulan Aklil,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pangkalpinang, Kepala Dinas Pariwisata Pangkalpinang, Ketua Koni Pangkalpinang, PLH Kasdim, Para Perwira, Bintara serta para Undangan Lainnya.

Kepada Pewarta HPI Babel, Dandim 0413/BKA, Letkol Arm Riski budianto. S.Sos. mengatakan, bahwa pertama kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak adik-adik/anak-anak kita untuk menyukai dan menikmati olahraga,khususnya Bola kaki.

” kedua belajar menjujung tinggi sportifitas dan utamakan semangat kebersamaan, bertoleransi itu penting untuk kedepannya untuk kehidupan bermasyarakat,” tutur Riski Budianto.

Lanjutnya, “Dalam kejuaraan kali ini diikuti sebanyak 10 Tim sepak bola Pelajar SLTP Se Kota Pangkalpinang dari 16 SLTP yang ada dikota Pangkalpinang, mengingat SLTP yang tidak mengikuti dikarenakan sedang persiapan untuk mengikuti Ujian Nasional (UN) .” Lanjut Dandim.

Kemudian, kedepannya kita harapkan kejuaran ini lebih banyak lagi di ikuti oleh para peserta dari sekolah yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Saya berharap dengan adanya kejuaraan pertandingan sepak bola ini semoga kita bisa mencetak atlit-atlit nasional maupun internasional dari kota Pangkalpinang sehingga menjadi kebanggaan kota pangkalpinang dan provinsi Kep Babel.” Pungkas Dandim 0413/Bka Riski Budianto.**

Penulis : Sinyu Pengkal

Edotor : Chintya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *