Press "Enter" to skip to content

Pelelangan Ikan (TPI) Masyarakat Harus Berani Melaporkan

Muntok

Garuda-News.Id

Sambang kamtibmas dan penyuluhan saber pungli ke tempat pelelangan ikan (TPI) kecamatan muntok Kabupaten Bangka Barat pukul 10.00 wib di kampung teluk rubiah, Rabu, 10/10/2018.

Dalam giat terebut dihadiri Nelayan teluk biah kecamatan muntok dan juga karyawanan TPI ( tempat pelelangan Ikan ) Muntok.

Kasat Binmas IPTU Joko Murtono menyampaikan Pencegahan praktek pungli terhadap nelayan sebagaimana di maksud perpres no 87 thn 2016 tentang saber pungli dan juga Pungli di lingkungan tempat pelelangan ikan (TPI ) terkait retribusi di TPI.

”Sasaran saber pungli terkait pelayanan publik, perijinan dan pelayanan jasa, kami juga menyampikan dengan sosoalisasi ini kami harapkan masyarakat harus berani melaporkan apabila apabila ada praktek pungli yang di temukan ” ujar kasat Binmas.

Dalam giat terebut Adanya respon positif dari pengurus TPI kecamatan muntok terkait sambang kamtibmas dan penyuluhan saber pungli oleh Satgas pencegahan saber pungli Polres Bangka Barat dan Peran aktif masyarakat untuk terlibat dalam pemberantasan pungli di lingkungan TPI maupun di lingkungan tempat tinggal masing masing.

Kasat binmas juga menyampaikan peran serta warga masyarakat untuk memberantas pungli dalam lingkungan tempat pelelangan ikan muntok dengan melaporkan ke call center 193 atau sms ke 1193.**

♦Penulis : Sendi♦

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *